Senin, 30 Desember 2013

PENYAKIT AMANDEL


Lamandel

Lamandel 100% Bahan Alami Membantu Mengatasi Radang Amandel, Radang Tenggorokan, Sakit Tenggorokan, Batuk Pilek, Memperbaiki Nafsu Makan dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

 

Produk Halal dari MUI dengan No. 07130. 00360.1206 dan Terdatar Resmi di BPOM PO TR No. 033.2226.691
 Informasi seputar Lamandel
Lamandel merupakan obat tradisional untuk mengobati amandel, radang tenggorokan, sakit tenggorokan dan sakit seputar tenggorokan dan mulut. Lamandel yang merupakan obat herbal alami yang terbuat dari 100 % bahan herbal alami yang berasal dari rempah dan tanaman herbal yang memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk mengobati amandel dan keluhan lainnya di sekitar rongga mulut bagian dalam.
Lamandel merupakan produk herbal yang telah lama dikembangkan oleh dr. Zainal Gani lebih dari 10 tahun untuk membantu mengatasi radang tenggorokan dan amandel. Namun kini obat lamandel telah diproduksi dan dibuat dengan teknologi modern dan menggunakan standar obat herbal yang berkualitas, sehingga manfaat dari obat lamadel ini dapat dirasakan manfaatnya secara baik.
Sakit amandel atau tonsil
Komposisi Lamandel
Lamandel yang terbuat dari bahan herbal alami dan memiliki khasiat yang baik bagi pengobatan amandel dan menjaga kesehatan tubuh, seperti :
a. Rimpang temulawak
Rimpang temulawak adalah salah satu komposisi dari obat Lamndel. Rimpang temulawak memiliki khasiat dan manfaat yang sudah dikenal lama oleh masyarakat yang tidak hanya dapat dijadikan sebagai bahan pelengkap dari suatu paganan atau makanan.
Namun rimpang temulawak ini memang memiliki khasiat dan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh dan sebagai obat yang mampu mengatasi dan meringankan beberapa jenis penyakit atau gangguan kesehatan, seperti : sakit limpa, sakit ginjal, sakit pinggang, asma, sakit kepala, masuk angin, maag, sakit perut, memperbanyak produksi ASI, menambah nafsu makan, mengatasi sembelit, sakit cangkrang, cacar air, sariawan, jerawat. Manfaat lain dari rimpang temulawak ini adalah anti kolesterol, antiinflamasi, anemia, antioksidan, pencegah kanker, dan antimikroba.
b. Daun pegagan
Daun pegagan memiliki rasa duan yang manis dan bersifat menyejukan sehingga memiliki fungsi sebagai herbal yang dapat membersihkan darah dari kotoran dan bakteri, melancarkan sirkulasi darah, meluruhkan kencing (diuretik), menurunkan panas (antipretika), menghentikan perdarahan (haemistatika), meningkatn kemampuan syaraf pada otak motorik anak, sebagai antibakteri, tonik, antispasma, anti inflamasi, hipotensif, insektisida, anti alergi, dan sebagai stimulan tubuh.
Daun pegagan juga memiliki kandungan senyawa alamiah yang bernama saponin yang memiliki fungsi sebagai penghambat dari pembentukan jaringan darah akibat bekas luka yang berlebihan atau keloid. Manfaat lainnya yang dapat dirasakan adalah dari daun pegagan ini adalah mampu meningkatkan daya ingat atau konsentrasi, dan sebagai stamina tubuh, menurunkan stress dan depresi. Tak hanya itu menurut penelitian pada sebuah Rumah Sakit Umum dr. Soetomo, Surabaya, daun pegagan digunakan untuk menurunkan tekanan darah tinggi pasien dalam kendali yang baik sehingga daun pegagan cocok dikonsumsi oleh usia balita hingga lanjut usia dalam bentuk beraneka ragam obat-obatan tradisional yang menggunakan daun pegagan sebagai komposisi dari berbagai jenis obat herbal.
c. Daun pecut kuda
Tak banyak yang mengenal tumbuhan herbal satu ini. Namun tumbuhan herbal jenis ini adalah bagian pendukung dari obat herbal Lamandel. Secara umum fungsi dan khasiat dari daun pecut kuda selain dapat digunakan sebagai obat untuk amandel juga memiliki manfaat lainnya untuk pengobatan, seperti :
- Infeksi dan batu saluran kencing,
- Sakit tenggorokan karena radang (faringitis), batuk,
- Rematik, dan
- Haid tidak teratur.
Bunga dan tangkainya digunakan untuk pengobatan :
- Radang hati (hepatitis A).
Akar digunakan untuk pengobatan :
- Keputihan (leukore).
Dengan demikian dari ketiga komposisi obat Lamandel, Anda perlu tidak ragu lagi untuk memilih obat lamandel sebagai obat herbal tradisional asli dari bahan rempah dan tumbuhan herbal pilihan berkualitas yang tidak hanya dapat mengobati penyakti amandel berserta gejalanya, namun dapat membantu meringankan dan mengobati penyakit lainnya dengan komposisi yang dimiliki oleh obat Lamadel ini.

Manfaat umum dan keunggulan obat Lamadel ini, adalah :
1. Merangsang dan meningkatkan nafsu makan anak dan daya tahan tubuh yang kuat
2. Mengobati amandel dan radang amandel beserta gejalanya tanpa harus dioperasi
3. Dapat meredakan batuk, radang tenggorokan dan sakit tenggorokan akibat dari peradangan
4. Mencegah kembalinya penyakit amndel
5. Membantu menurunkan demam tinggi dan panas akibat pembengkakan amndel pada tenggorokan
6. Produk yang terdaftar resmi dan bersertifikat dari MUI sebagai obat herbal yang halal    dikonsumsi. Sertifikat MUI 0731.0003.601206
7. Produk Lamandel ini juga terdaftar resmi dan dibawah pengawasan langsung dari badan pengawasan obat dan makanan (BPOM) dengan POM TR 033.336.691
8. Produk yang pembuatannya menggunakan teknologi canggih dan dibawah standar pembuatan obat herbal yang baik dan berkualitas.

Petunjuk  LAMANDEL

Aturan Minum Obat Amandel ( Lamandel ) :
- Untuk terapi : minum obat amandel 1 sachet 3 kali sehari ( pagi, siang dan sore )
- Untuk penyembuhan optimal : minum selalu obat amandel Lamandel 1 sachet sehari setelah sembuh.
- Bila radang amandel sudah akut dan ingin mengecilkan amandel dibutuhkan waktu kurang lebih sekitar 3-4 bulan dengan konsumsi teratur dan sesuai anturan minum yang ditetapkan.
- Catatan dengan menghindari jenis makanan seperti coklat, permen, es dsb dapat membantu proses penyembuhan lebih maksimal dan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar