Senin, 30 Desember 2013

SUSU KAMBING ETAWA ORGANIK ( GMP NUTRI )


GMP NUTRI

Susu Kambing Organik

GMP NUTRI LOGOGMP Nutri merupakan sumber gizi dan kaya akan kandungan yang bermanfaat untuk tubuh, dapat di konsumsi siapa saja, dengan kemasan yang praktis dan rasa yang bervariasi tanpa mengurangi tingkat khasiatnya, terbuat dari susu kambing etawa yang di budidayakan secara organik dan diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasnya. Dengan cara pengolahan yang steril dan pengawasan yang ketat, produk ini telah mendapat izin dari pihak kesehatan untuk makanan dan minuman Indonesia. Susu kambing etawa Gmp Original merupakan sumber nutrisi dan gizi yang hampir setara dengan ASI, dan seperti yang diketahui bahwa ASI adalah susu yang terbaik untuk manusia, khasiat dan kegunaannya juga telah dikenal sejak zaman dahulu.


Susu Kambing Organik merupakan proses pengolahan yang membutuhkan proses yang rumit untuk menjaga kualitas susu tersebut. Seperti kita ketahui bahwa kambing jenis etawa ini memerlukan penanganan dan pemeliharaan khusus dari sisi suhu lingkungan, kebersihan hingga jenis makanan yang di berikan, tidak seperti kambing biasa. Beberapa kelebihan susu organik seperti gmp nutri dengan susu konvensional dapat di bedakan dari cara peternakan kambing etawa yang lebih alami dan juga natural, seperti jenis makanan nya yang di berikan hanya biji-bijian ataupun rumputan yang bebas dari zat pestisida dan pupuk sintetis agar tidak merubah kandungan susu. Dan tidak diberi antibiotik atau hormon penumbuh atau bovine agar meningkatkan susu yang akan di hasilkan yang kemudian di olah secara sterilisasi menjadi susu kambing organik yang berkualitas. Produk kami telah melalui pengawasan ketat dalam produksinya menghasilkan gmp nutri sebagai produk berkualitas tinggi.





GMP Nutri sangat baik di konsumsi oleh semua usia, dari balita untuk pertumbuhan dan kecerdasan otak, anak anak untuk pertumbuhan juga untuk daya tahan tubuh, dewasa hingga lansia untuk kekuatan dan juga daya tahan tubuh. Ataupun bagi anda para pencinta coklat, kami juga menghadirkan jenis Gmp Coklat dengan rasa coklat alami.Susu kambing organik yang telah di proses secara Organik ini merupakan alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggunakan tata pola makan yang alami Natural Food sehingga mempercepat kesembuhan, dan juga proses pemulihan setelah sakit. Dengan kandungan yang lengka seperti Zincum, mineral alkaline, flourin, kalium, dan kalsium yang tinggi sangat memungkinkan Gmp Nutri untuk pembentukan anti body tubuh dan membantu proses penyembuhan. Kami juga menghadirkan jenis Gmp Max untuk pria dan wanita dewasa yang juga berfungsi untuk vitalitas, kekuatan dan juga untuk daya tahan tubuh.

Grosir Gmp nutri dengan harga khusus bagi keagenan ataupun pengecer, kami merupakan distributor gmp yang telah menyebar di banyak daerah di Indonesia, kami memberikan peluang untuk pemasaran Jual Gmp bagi agen maupun pengecer dengan syarat dan ketentuan berlaku. Produk susu kambing organik ini merupakan produk yang terhitung baru namun dengan tingkat penjualan yang sangat tinggi, dikarenakan susu organik ini penuh manfaat dan kandungan yang padat gizi juga memiliki khasiat dan rasa yang nikmat tanpa merubah manfaat dari Susu Kambing murni yang mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya Flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari susu sapi. GMP Nutri, berjenis serbuk sehingga praktis dibawa kemanapun dan dikonsumsi dengan praktis pula. Dengan proses steril dan alami, menghasilkan jenis susu kambing organik yang berkualitas terbaik, dan memberikan beberapa pilihan Jenis Gmp untuk fungsi dan rasa yang berbeda memberikan variasi untuk pengobatan maupun pencegahan atau anti body, dan juga untuk memberi stamina dan kekuatan tubuh. Dapatkan Beli Gmp dengan menghubungi Gmp Nutri, anda dapat melayangkan email atau sms di halaman contact gmp.
Harga Grosir Gmp

Tlp.021-93806413

GMP ORIGINAL

GMP NUTRIGMP NUTRI !!! rasa original dengan komposisi gula jagung yang aman untuk para penderita diabetes. Kandungan lengkap Susu Kambing Etawa dan dengan proses organik yang alami.

GMP COKLAT

GMP NUTRIGMP COKLAT !!!! dengan kandungan gula jagung dan coklat yang cocok untuk anak ataupun bagi anda yang suka dengan coklat, tanpa merubah khasiat dari susu kambing etawa GMP.

GMP MAX

GMP NUTRIGMP MAX !!!! merupakan perpaduan susu kambing etawa dengan kopi robusta, Ginseng Merah dan Tribulus Terrestis yang juga banyak digunakan untuk obat sejak dahulu hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar