Selasa, 20 Oktober 2015

OBAT AMBEIEN/ WASIR

(Paket Ambextra + Unlergo + Habbats Oil / Herba jawi ) OBAT ALAMI SEMBUHKAN WASIR TANPA OPERASI!!
SUDAH TERBUKTI!!


                             
AMBEXTRA + UNLERGO
Harga Rp.65000,00




Habbatussauda oil Rp.45.000,00


dioleskan setelah buang hajat dan sebelum tidur.

Untuk terapi nya adalah Bekam Pada titik Sunah dan titik Ambeien 2 x dalam I bln.dengan izin Allah Habbatussauda dan Bekam mampu menjadi wasilah / sebab kesembuhan ambeien yang sudah menahun/ baru.

                                          Niat Untuk menghidupkan Sunah.
Selamat mencoba Semoga Lekas Sembuh!!

Lebih Jelasnya Hubungi PS.ISLAMIC HERBAL (02193806413)

Untuk Mengobati Gejala AMBEIEN/WASIR yang RINGAN maupun yg sudah PARAH, Sudah Berdarah, dan Menonjol.

***********************
PRODUK TERAPI PENGOBATAN AMBEIEN TANPA OPERASI
***********************

ANDA MEMPUNYAI KASUS AMBEIEN BERTAHUN-TAHUN??

TANPA PIJAT DAN TANPA OPERASI,

MENGHILANGKAN BENJOLAN-BENJOLAN
DI DALAM & DI LUAR SEKITAR ANUS,

MENGHENTIKAN PENDARAHAN,

MENGATASI ANUS YANG KELUAR 1/2 CM - 3 CM SECARA ALAMI

AMBEXTRA merupakan ramuan racikan yang ditemukan oleh Ibu Hj. Sjafi'ie sebagai ramuan yang paling ampuh dalam mengatasi AMBEIEN TANPA OPERASI. Terbuat dari bahan yang berkhasiat tinggi yang sudah banyak terbukti mampu mengatasi hal-hal yang berkaitan dengan AMBEIEN mulai dari PENDARAHAN, PEMBENGKAKAN DAERAH ANUS dan KELUARNYA ANUS.

UNLERGO dibuat mengingat banyak sekali keluhan penderita AMBEIEN yang sudah berobat secara medis dengan dioperasi tapi masih kambuh lagi dan harus dioperasi kembali. Bahkan ada yang mengalami sampai 3 kali operasi. Selain biayanya relatif mahal, banyak yang mengeluh rasa sakit yang luar biasa (ada sebagian yang mengatakan operasinya lebih sakit daripada orang melahirkan).

MINYAK JAWI 99 HPA dibuat dari racikan para ahli terbuat dari 100 jenis herbal alami tumbuh-tumbuhan, fungsinya banyak disamping untuk obat oles wasir juga bisa utk luka bakar, luka koreng, untuk minyak urut, minyak keseleo, patah tulang, meongobati wasir dengan cara di-oles, dll.

Adapun proses kerja dari AMBEXTRA, UNLERGO, dan MINYAK JAWI ini adalah :
1. Jika penderita mengalami pendarahan saat buang air besar, nantinya akan berkurang sampai berhenti pendarahannya dengan sendirinya.
2. Jika penderita mengalami benjolan, misalnya ada 3 benjolan, nantinya benjolan-benjolan tersebut akan berkurang atau mengecil satu persatu. Proses kesembuhan ini ada yang cepat ada juga yang lambat tergantung pada makanan yang dikonsumsinya terutama jika yang dimakan banyak mengandung lemak dan kolesterol.
3. Jika anus/rektum keluar, maka lakukan / masukkan rektum yang keluar tersebut secara perlahan-lahan, nantinya lama kelamaan rektum tersebut akan lengket lagi seperti semula. Pengobatan AMBEIEN yang seperi ini membutuhkan waktu yang relatif agak lama karena penyakitnya sudah termasuk kategori sangat parah.
4. Mengeringkan luka wasir yg sudah berdarah dengan di-oles oleh MINNYAK JAWI, akan membuat luka wasir yg sudah menojol mengecil.

CARA MINUM :

1. Ambil 1 (satu) sendok makan AMBEXTRA
2. Masukkan ke dalam 1 (satu) gelas air panas (gelas ukuran sedang/220 - 240 cc) kemudian aduk rata.
3. Tunggu sampai hangat lalu saring dan buang ampasnya. Baru diminum sampai habis.
4. Selanjutnya minum 2 kapsul UNLERGO.
5. Oleskan MINYAK JAWI sehari 6x atau sering ke anus yg sedang sakit wasir.

ATURAN MINUM 3 KALI SEHARI :
A. 1 KALI SEBELUM SARAPAN. SEBAIKNYA MINUM SETELAH MINUM AIR PUTIH. KALAU BISA SETELAH BANGUN PAGI DIUSAHAKAN MINUM AIR PUTIH SEBANYAK-BANYAKNYA, KALAU BISA 1 LITER. AIR PUTIH YANG ANDA MINUM USAHAKAN AIR YANG TDS-NYA 0 (NOL) ATAU "AIR OKSIGEN" , ATAU KALAU TIDAK ADA AIR OKSIGEN PALING TIDAK AIR MINUM BERMEREK.
B. 1 KALI SEBELUM MAKAN SIANG.
C. 1 KALI SEBELUM TIDUR MALAM. SETELAH MINUM AMBEXTRA INI JANGAN MAKAN / MINUM YANG LAIN KARENA SEWAKTU TIDUR LAMBUNG MELAKUKAN PENYERAPAN DENGAN BAIK. MENJELANG TIDUR MALAM JANGAN MAKAN MINIMAL 2 JAM SEBELUMNYA ATAU LEBIH BAIK LAGI SETELAH MAKAN SORE USAHAKAN JANGAN MAKAN/NYAMIL (MAKAN CEMILAN) AGAR LAMBUNG BISA ISTIRAHAT DENGAN BAIK SEWAKTU TIDUR MALAM.
D. LEBIH BAIK TAMBAHKAN MINUM VCO / MINYAK KELAPA MURNI 1 SENDOK MAKAN.

PANTANGAN :
- SATE / GULE KAMBING.
- JEROAN, USU, BABAT, DLL, BAIK ITU KAMBING, SAPI ATAUPUN JEROAN LAINNYA.
- PEDAS / LOMBOK.
- DURIAN.
- GORENG-GORENGAN
- SUSU YANG BERLEMAK / KOLESTEROL ( SUSU YANG TIDAK BERLEMAK / BEBAS FAT BOLEH DIMINUM).
- MEROKOK
- MINUMAN BERKARBON, SPRITE, COCA COLA, DAN BER-ALKOHOL
- MENGANGKAT BARANG TERLALU BERAT
- OLAH RAGA & KERJA TERLALU BERAT

HAL-HAL YANG DIANJURKAN :
- BUAH SIRSAK, BUAH PEPAYA
- JALAN- JALAN DI PAGI HARI
- MINUM AIR OKSIGEN ATAU KADAR AIR TDS 0 (NOL)

Kalau sudah sembuh usahakan tetap menghindari makanan / minuman yang dilarang atau minimal dalam 1 tahun.

DENGAN MENGKONSUMSI SECARA RUTIN , SABAR DAN TEKUN - INSYA ALLAH - AKAN SEMBUH

***********************

AMBEXTRA, obat ampuh atasi ambeien TANPA OPERASI, Obat ini 100% alami dr tumbuhan, AMBEXTRA sudah banyak terbukti mampu mengatasi hal-hal yg berkaitan dgn masalah ambeien mulai dari "PENDARAHAN, PEMBENGKAKAN DAERAH ANUS, bahkan KELUARNYA ANUS". Apabila terjadi pendarahan & pembengkakan perlu dutambahkan ALERGO.Banyak pengalaman orang yg dioperasi ambeien, sakitnya lebih sakit dari orang melahirkan biayanya mahal lagi. Semoga dgn AMBEXTRA insyaAllah AMBEIEN/WASIR Anda sembuh "tidak sakit & biayanya sangat terjangkau". Dengan ketelatenan & kesabaran serta ijin Allah, alhamdulillah banyak pasien kami yg sembuh terutama sopir-sopir bus,angkot,penjahit,pegawai kantor yg banyak duduk & msh banyak lagi. Semoga informasi ini berguna bagi Anda ..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar