Jumat, 30 November 2012

CREAM PEMUTIH ALAMI ( a- DHA)







 

 

 

Cream adha | Cream a-dha | Cream Herbal a-dha | cream pemutih wajah

Selamat Datang di cream a- dha Beauty Care, cream adha, Website kami menawarkan Produk cream kecantikan atau cream pemutih wajah herbal dari a-dha yang sedang Booming dan sudah ribuan orang membuktikan khasiat dan manfaat produk ini. Cream adha atau cream a-dha diracik secara sempurna hingga menghasilkan cream pembersih dan pencerah muka yang aman & alami bagi wajah anda. cream a-dha dapat memberikan solusi bagi anda yang menginginkan wajah yang bersih, berseri dan tampil cantik alami, memberi solusi bagi anda yang sudah sering gonta-ganti kosmetik akan tetapi tidak memberikan hasil yang memuaskan.

Kegunaan Cream a-DHA  :

Melembabkan, memutihkan, dan mencerahkan kulit wajah, Membantu menyamarkan noda hitam, Mencegah timbulnya jerawat, Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini, Mengecilkan pori-pori, Mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit mati.
Kini cream adha mengeluarkan produk barunya yaitu cream adha white series yang berbekalkan bpom. selain cream tersedia juga produk-produk lainnya seperti bedak adha, handbody adha, body scrub adha dan anti selulite gel adha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar